Tentang Kami


Dalam mengatasi pekerjaan kantor sehari-hari, ketenangan ialah elemen kunci yang harus senantiasa diupayakan ada dalam diri tiap karyawan. Bagaimana dapat bekerja dengan baik jika diri berada dalam keadaan yang tidak tenang? Ketenangan pada diri seseorang tentu saja tak hanya menyangkut ketenangan batin melainkan ketenangan jasmaniah juga tidak keok penting.

Banyak karyawan yang sebelum menjelang kantor telah was-was duluan. Hati deg-degan, jantung berdebar-debar dan perasaan seperti diburu-buru. Seperti ada yang mengejar-ngejar dari belakang dan itu membikin orang jadi panik. Lebih-lebih, seandainya semenjak di perjalanan telah ditelepon oleh bos dan diingatkan bahwa hari ini akan ada meeting penting dengan klien. Atau, semisal hari ini yaitu jadwal Anda untuk presentasi memperebutkan tender tertentu, maka sebelum hingga di kantor bahkan rasanya “kemrungsung”, ada kekhawatiran akan gagal dan sebagainya sehingga mengganggu keseimbangan psikologis dan fisik.

Terlepas dari kondisi-situasi luar awam yang patut dihadapi dengan kesiapsediaan dan persiapan khusus, bagaimana malahan ketenangan yaitu suatu kondisi yang senantiasa diperlukan. Berprofesi dengan tenang yang terjaga akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Atau, dengan kata lain, ketenangan yang optimal akan menjadikan produktivitas yang tinggi. Oleh karenanya, selalu diperlukan karyawan-karyawan yang tenang, tidak gampang panik, dalam seluruh kondisi dan kondisi.

Untuk menempuh sikap tenang sebenarnya tidaklah sesulit yang dibayangkan. Tiap-tiap individu bisa melakukannya dengan usaha-usaha kecil, tetapi tepat sasaran untuk membantu menenangkan diri tiap ketika, sepanjang hari.

Entri Populer