strategi pemasaran dalam digital marketing yang perlu diperhatikan

Periklanan digital terus berkembang dan ini bisa muncul meresahkan pada saat-saat tertentu. Strategi yang telah berjalan di masa lalu, tidak akan kuat di dalam hadiah. Apakah Anda sudah tahu mengapa banyak bisnis gagal mendapatkan pesaing mereka sebelumnya? Ini sebenarnya karena fakta bahwa mereka tidak lagi mau berevolusi menjadi media digital internasional yang terus berubah.

Namun, aspek hebat tentang periklanan digital agency dan metode pemasaran adalah Anda dapat memperdagangkannya dengan cepat sebagai tanggapan atas konsekuensi waktu nyata dan informasi analitik. Walaupun ini mungkin terlihat sulit karena jika Anda mengganti beberapa hal terlalu cepat, Anda tidak dapat menemukan jika metode Anda bekerja untuk jangka panjang. Tetapi jika Anda melihat ke depan untuk waktu yang lama, Anda kemungkinan besar akan membuang dua sumber daya berharga Anda: waktu dan uang.

Dengan itu, bagaimana Anda memahami saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengganti strategi pemasaran virtual Anda? Perusahaan digital agency akan membantu Anda bersaing dengan industri yang bergerak cepat, saya telah membuat posting ini untuk membantu Anda menyadari kapan harus bertukar strategi periklanan digital Anda. Berikut adalah 5 gejala untuk membantu Anda memutuskan sementara untuk menghentikan pendekatan Anda saat ini.

1. Berfokus pada metrik bernilai rendah
Jika Anda menargetkan metrik biaya rendah seperti tayangan dan klik, Anda akan kehilangan karena tayangan dan klik paling sederhana memungkinkan Anda untuk mengenali sekitar visibilitas pemasaran Anda. Dan bukan akurasi strategi Anda yang sebenarnya.

2. Hanya fokus untuk lambang Anda bukan pada keinginan target pasar
Setiap pemasar ingin menyebarkan nama logo mereka tetapi Anda sekarang tidak boleh berlebihan dengan menempelkan nama perusahaan agency Anda di sepanjang semuanya. Bahkan, jadikan konten Anda akademis yang menargetkan masalah dan kebutuhan audiens target Anda. Ini benar-benar akan membantu Anda berkonsentrasi pada konsumen pada tingkat awal perjalanan klien.

3. Penggunaan kata kunci berlebihan
Meskipun demikian, diperlukan untuk menempatkan frasa kunci ke konten Anda, prioritas Google biasanya terletak pada penyediaan kepuasan konsumen dan relevansi materi konten. Google tidak ada hubungannya dengan seberapa umum situs web Anda secara online menyarankan kata kunci seperti strategi periklanan digital.

4. Jangan mengandalkan intuisi Anda
Pengalaman Anda sebelumnya tentu saja berharga. Tetapi proses pemilihan Anda seharusnya tidak dilakukan berdasarkan apa yang berhasil di masa lalu. Ini tentu konsep yang mengerikan karena apa yang berhasil hari ini bisa benar-benar tidak sesuai hari ini. Oleh karena itu, memandu metode periklanan Anda melalui catatan objektif akan memberi Anda konsekuensi yang lebih baik.

5. Tidak terintegrasi
Apakah ini tentang veteran pemasar virtual, duduk di bidang TI atau perusahaan pemula, terlalu lazim bagi periklanan virtual dan strategi pemasaran yang harus diselesaikan dalam silo. Ini mil cara yang lebih sulit namun arah, sekarang tidak efektif. Adalah nyata bahwa teknik digital bekerja memuaskan ketika diintegrasikan dengan saluran konvensional.

Sekarang Anda menyadari bahwa jika Anda perlu mengubah pendekatan periklanan virtual Anda atau tidak, berikut ini adalah keseluruhan manual untuk membantu Anda membangun strategi pemasaran baru yang kuat untuk menuai impian online Anda.

Entri Populer